Friday, May 22, 2015

Obat Alami Saat Tersiram Air Panas

Tersiram air panas tentu bukan hal yang anda inginkan. Tapi ketika hal tersebut terjadi pada anda, sebaiknya anda mencari obat alami tersiram air panas tetap tenang dan  jangan panik. Karena kepanikannlah justru akan memperparah luka akibat tersiram air panas. Berikut ini ada cara yang dapat anda lakukan sebagai penanganan masalah tersebut. Salah satunya dengan memanfaatkan obat alami saat tersiram air panas.

Obat Alami Saat Tersiram Air Panas

Obat Alami Tersiram Aip Panas

Menurut informasi dari wikipedia, bahwa Ketika bagian dari tubuh kita terkena atau tersiram air panas, segera bersihkan dengan mengguanakan air bersih yang mengalir. Agar kondisi kulit terasa lebih segar dan mencegah terjadinya infeksi. Anda bisa menyiramkan air tersebut selama 20 menit sampai 30 menit. Atau sampai pemukaaan kulit anda terasa dingin, setelah itu baru dilakukan pengobatan.

Obat alami yang manjur dan tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan menggunakan lidah buaya. Cara penggunaanya yaitu dengan mengupas kulitnya dan oleskan bagian lidah buaya yang berlendir pada permukaan kulit yang tersiram air panas. Kandungan lignin dan asam amino yang terdapat pada lidah buaya dapat membuat kulit lebih lembab dan meremajakan kulit. Tanaman yang mempunyai segudang manfaat ini juga mempunya zat anti radang yang bermanfat mengurangi peradangan pada sel kulit. Termaksud juga ampuh digunakan sebagai obat saat tersiram air panas

Cara Penanganan Yang Dilarang Saat Tersira Air panas
  • Obat alami tersiram air panas seperti menyiramkan air es atau air dingin pada bagian tubuh yang tersiram air panas merupakan cara yang salah. Penerapan cara ini justru membuat kulit rusak.
  • Hindari mengoleskan berbagai bahan seperti, minyak, mentega dan pasta gigi karena dapat memperburuk resiko terkenanya infeksi
  • Dilarang memecahkan gelembung yang muncul akibat terkena air panas. Karena gelembung tersebut merupakan cara alami tubuh untuk menjaga kulit, jadi anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut.
  • Apabila gelembung tersebut pecah, jangan dibalut dengan kapas. Dianjurkan untuk melakukan pengobata alami seperti dengan menggunakan lidah buaya yang sudah dijelaskan diatas tadi.
Obat Alami Saat Tersiram Air Panas

Demikianlah artikel kesehatan kali ini tentangobat alami tersiram air panas dan cara penanganan yang salah saat tersiram air panas. Terima kasih semoga artike ini bisa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Obat Alami Saat Tersiram Air Panas

0 comments:

Post a Comment